Game Pokemon Go Berdampak Negatif Terhadap Anak?

ditulis oleh : Sri Paryati Tuesday, 19 July 2016 0 comments
CARA BERMAIN POKEMON GO 
Tidak banyak game atau permainan yang fenomena seperti Pokemon Go, bahkan stigma negatif sudah sangat melekat.

Sebagian besar menganggap bahwa bermain game akan membuat anak malas untuk beranjak dari dalam rumah, itu sangat berbeda sekali ketika anda memainkan game Pokemon Go.

Bahkan kita akan dihadapkan dengan sebuah tantangan dalam cara menangkap Pokemon yang berkeliaran di dunia nyata.

Dampak dari permainan Pokemon Go bisa dilihat dalam dua sisi, ada sisi negatif dan sisi positifnya, jika dilihat dari sisi positif game Pokemon Go sangat interaksi dengan dunia nyata karena akan mengajak anak untuk bermain, bekerjasama, berkumpul, berasosiasi dengan banyak orang di luar rumah, disamping itu akan mengajarkan anak dekat dengan lingkungan dan alam sekitar. 

Tapi perlu diwaspadai lebih jauh lagi, seperti sisi negatif saat bermain game Pokemon Go, jangan sampai anak menjadi kecanduan atau ketergantungan untuk selalu bermain game tersebut, resiko ini akan menjadi tantangan baru untuk para kita sebagai orang tua.

Cobalah anda memberikan Bimbingan Belajar Anak atau mendampingi serta mengarahkan anak agar tidak lupa dalam menjalankan semua kewajiban seperti belajar dan beribadah terlebih dahulu.

Kenapa game Pokemon Go menjadi fenomena di dunia saat ini?

Karena sejumlah negara sangat tergila-gila dengan game ini bahkan data dari sensor tower menyebutkan di iOS rata-rata pemain akan menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit untuk bermain game Pokemon Go bahkan durasi waktu cara memperbanyak visitor memainkan aplikasi untuk berlama-lama mengalahkan aplikasi populer lainnya seperti facebook, Twitter, Snapchat dan instagram

Peran anda sebagai trainer untuk menangkap sebanyak mungkin Pokemon yang berkeliaran dan harus melatihnya agar menjadi lebih kuat, selain bisa bertukar Pokemon nantinya anda juga bisa berkompetisi.

Ditunggu saja sejauh mana fenomena bermain Pokemon Go akan terlewati.






SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

Game


Judul: Game Pokemon Go Berdampak Negatif Terhadap Anak?
Ditulis oleh Sri Paryati
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.co.id/2016/07/game-pokemon-go-berdampak-negatif.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Game Pokemon Go Berdampak Negatif Terhadap Anak? | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
| Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |