Cara Mengatasi Masalah Kesalahan Login Akun Paypal Tanpa Verifikasi VCC

ditulis oleh : Bimbel Anak Saturday 18 July 2015 0 comments
Rekening Saya 
Mempunyai rekening online seperti Paypal sangatlah menguntungkan dalam segi keamanan karena setiap masuk atau pembayaran dan penarikan kita diharuskan untuk konfirmasi kata sandi atau kode unik yang dikirim melalui email pendaftaran.

Sebagai seorang blogger yang mengikuti berbagai affiliasi diwajibkan untuk mempunyai rekening Paypal tersebut karena beberapa billing dari program affiliasi tersebut diwajibkan memiliki rekening paypal.

Iseng-iseng saja hari ini mendaftar paypal lewat paypal.com/id karena wilayah negara saya berada di negara indonesia maka menggunakan paypal indonesia saja meskipun kantornya berada di negara Singapura tidak menjadi masalah.

Pendaftarannya sangat cepat kita diarahkan untuk membuat rekening bisnis dan untuk kategorinya bisa dipilih sendiri, saya memilih perorangan saja.

setelah selesai biasanya team paypal meminta konfirmasi melalui email setelah dikonfirmasi kita diharuskan login terlebih dahulu.

Saya jadi bingung setiap login dengan pasword yang saya gunakan waktu mendaftar selalu terjadi kesalahan kejadian tersebut selalu berulang-ulang, jadi terpaksa meminta reset kata sandi dari menu lupa pasword.

Kemudian fihak paypal meminta memasukkan kode baru dan dikirim ulang, sebelumnya harus menjawab pertanyaan rahasia yang telah kita buat waktu mendaftar paypal tadi, baru kemudian bisa login ke menu Rekening saya.

Selang beberapa waktu setelah logout dan mencoba login dengan pasword yang baru kembali terjadi kesalahan dalam memasukkan kata sandi.

Jadi bingung tujuh keliling maksudnya apa lagi?

Tanpa fikir panjang langsung meminta Lupa Pasword lagi dan lagi-lagi diminta verifikasi melalui email dan menjawab pertanyaan kemudian memasukkan kata sandi baru kemudian bisa login kembali.

Hari ini saya mencoba meminta pembayaran dari salah satu Program Affiliasi dengan memakai Rekening saya yang da di paypal.

Tidak beberapa lama diemail saya muncul notifikasi pembayaran dari Program Affiliasi tersebut yang dikirim oleh paypal, saya diminta untuk mengkonfirmasi melalui email, kemudian kita diarahkan ke menu login kata sandi.

Lagi-lagi terjadi kesalahan dalam kata sandi login dan kode unik yang dimasukkan tersebut, jadi bingung dan sedikit berfikir apakah karena akun paypal saya yang belum terverifikasi jadi penyebab utamanya? bukannya akun paypal yang belum terverifikasi bisa digunakan dengan limit yang terbatas maksimal 100$ untuk pengiriman maupun penarikan, kemudian saya coba mengoprek menu-menu yang ada di akun paypal saya.

Pada menu pemberitahuan ada notifikasi konfirmasi email, saya coba klik konfirmasi email tersebut ternyata menu tersebut merupakan menu konfirmasi email paypal secara manual.

Setelah mendapat link konfirmasi email manual akun paypal kemudian kembali kita diarahkan ke menu login atau memasukkan kode unik ke tautan akun paypal kita dan ternyata berhasil masuk ke akun paypal tersebut.

Begitu juga dengan Dollar yang telah dikirim oleh Affiliasi tersebut kita tinggal memilih menolak atau menerima apabila memilih menerima maka akan muncul pemberitahuan bahwa rekening anda mempunyai batasan yang telah ditentukan oleh fihak paypal apakah anda menyetujuinya karena belum meverifikasi melalui VCC atau kartu kredit.

Jika "setuju" tidak beberapa lama saldo anda akan bertambah begitu pula dengan saldo rekening saya akhirnya bisa bertambah, cukup panjang dan rumit juga proses dalam penerimaan Saldo Rekening dari Program Affiliasi.....lalu bagaimana dengan penarikannya apakah serumit Pengiriman ke Rekening Bank Lokal?

Akan saya coba dilain waktu....semoga bisa memberi gambaran tentang Cara Pembuatan dan Pemakaian Rekening Paypal tanpa Verifikasi VCC

Kesimpulan : Apabila pada notifikasi pemberitahuan akun paypal anda masih muncul konfirmasi melalui email, lebih baik lakukan konfirmasi secara manual melalui link pemberitahuan tersebut, baru Paypal anda bisa digunakan tanpa Verifikasi VCC.

Semoga bermanfaat....
SEO Reports for blogmamaqiral.blogspot.co.id

Kumpulan ArtikelWarningWarningkumpulan artikel merupakan artikel terkait lainnya yang ada hubungannya dengan Label dari artikel tertentu

afiliasi


Judul: Cara Mengatasi Masalah Kesalahan Login Akun Paypal Tanpa Verifikasi VCC
Ditulis oleh Bimbel Anak
Rating Blog 5 dari 5
DENGAN ADANYA ARTIKEL DIATAS SEMOGA BISA MEMBERI SEBUAH GAMBARAN ATAU PEMIKIRAN YANG LAIN, APABILA ANDA MENYUKAI MOHON UNTUK DICANTUMKAN LINK Dibawah ini

SUMBERNYA:
http://blogmamaqiral.blogspot.com/2015/07/cara-mengatasi-masalah-kesalahan-login.html
"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini"

Peringatan KhususWarningWarning("Mohon maaf desain web/blog bukan untuk seluler atau mobile").

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar dengan sopan di blog saya Bimbingan Belajar Anak | Cara Mengatasi Masalah Kesalahan Login Akun Paypal Tanpa Verifikasi VCC | ,semoga dengan budaya berkomentar akan lebih membangun perkembangan dari blog saya Bimbingan Belajar Anak dan apabila ada artikel yang salah ataupun kurang kedepannya akan diperbaiki lagi, ataupun bisa anda tambahkan melalui komentar dibawah ini .


photo of Sri
Sri Paryati @mbak siphe | Google
Bimbingan Belajar Anak
  • Artikel Blog Ini di RSS feed | With feeds feedburner Blog In here !!!
  • Pengikut / Ikuti perkembangan Blog | Follower and Sign in with Google friends
  • Kumpulan Artikel Berita Indonesia | Collection of Indonesian News Articles
  • Buku tamu dan kunjungan blog | Visit and Blogwalking in here
  • Perkembangan Anak Usia Dini | Early childhood development
  • | Contact Email | Disclaimer | TOS/T$C | Prifacy Policy | Copyright of 2016 | Bimbingan Belajar Anak | My Ping in TotalPing.com |